Posted by: urise | April 18, 2008

introducing

Waduh mau nulis apa ya…cause ini tulisan pertamaku di blog ini… sebenarnya aku dah punya banyak blog cuman kayaknya untuk blog ini, aku baal serius ngapdate…

Nggak percaya …liat aja ntar…au bakalan mosting banyak info mulai dari news, gossip, technology, privacy tapi sebenarnya ya umum juga , dll termasuk kalian yang masuk blog ku ini bakalan bisa download sesuatu yang menarik pokoknya ok…ni aku kasih fotoku yang paling caem…

o..ya btw aku sekarang lagi uliah di ITB so sekarang aku tinggal di Bandung tapi au aslinya WONG JOWO kok so tenang aja bagi yang JOWO bakalan g ada abisnya deh kalo ngomong ma aku….

Salam kenal 4 everybody

O ya jangan lupa masuk ke email dan website pribadiku :

EMAIL : urise_boy@yahoo.co.id or yuris_ms@studens.itb.ac.id or sungsangwon.el.itb@gmail.com

WEBSITE : students.itb.ac.id/~yuris_ms OR www.friendster.com/urise

good bye dulu ya sekarang…tenang aja au akan kemabli setelah pesan2 ** berikut ini.

**tidur, belajar, rapat, nonton, kuliah



Responses

  1. Yuris, gw link ya…


Leave a Reply

Categories

