Posted by: urise | October 22, 2008

Pusssssing

Haduh….minggu depan tepatnya dimulai pada tanggal 27 Oktober 2008 merupakan minggu yang paling sibuk dan baru pertama kali terjadi dalam hidupku selama kuliah di ITB. Penasaran ?????

Yap minggu depan adalah ………………masa 3 praktikum dan 3 UTS (kALO jadi nee)….bayangin aja

neee aq kasih spesifikasinya :

Senin

Ngumpulin TP praktikum Jaringan Telekomunikasi, Pengolahan Sinyal, Sistem Komunikasi (malah 4 TP modul sekaligus), UTS Sistem Komunikasi dan Kewirausahaan, Praktikum Jartel yang terakhir (bayangkan coba apa yang harus kukerjakan H-1 pasti mata udah kayak panda n mulut udah dower hiks…hiks)

Selasa

Praktikum Sistem Komunikasi

Rabu

Ngumpulin laporan Siskom sama Jartel (hiks..hiks) apalagi katanya hari Kamis ujian Medan Elektromagnetik n terancam kuis Pengolahan Sinyal

Kamis

UTS Medan (Semoga g jadi)

Jum’at

Praktikum Pengolahan Sinyal

Dari data tersebut tampak hari Senin yang paling banyak nangisnya (kata-kata seperti di laporan hiks)

Ya udah lah terima aja..ini diambil sebagai pembelajaran aja agar dapat me-manage waktu lebih baik lagi. Semangat

Allah Maha Mengetahui……………


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: