Posted by: urise | November 7, 2008

Kosa kata baru

Beberapa hari yang lalu aku dan temen-temenku asik belajar buat uts mata kuliah prosi Elektro baik di selasar Dingdong Labtek 5, selasar farmasi, perpustakaan pusat, dll.

Kita selalu belajar serius tapi santai. Ada kalanya kita serius ada kalanya kita membanyol dan ketawa ngakak. Kebetulan aku punya temen yang berasal dari Pematang Siantar Sumatera Utara. Dia itu lucu banget, tapi dia enggak sadar bahwa itu lucu justru yang ketawa tuh malah aku ma geng-geng ku.

Ketika asik belajar, dia tiba-tiba nyeletuk ‘Dimana kulebarkan payungku’. Kosakata yang aneh, yan jelas anak-anak pada ketawa mendengarnya, gimana enggak liat aja kata-katanya hahahahaha……muncul deh kosakata baru geng aku. Beberapa saat kemudian dia nyeletuk lagi tanpa rasa bersalah sama sekali…’Perutku kok bergejolak ya’. Yang ini lebih ngakak ketawanya….gimana enggak lucu banget kan kata-katanya. Muncul lagi deh kata-kata baru….

Coba deh tebak siapa orangnya (untuk anak Elektro 2006)????


Responses

  1. halooooo aku baru baca blog kamu. pas secara random aku klik tanda panah atas sebelah kanan. hmm… interesting. jadi anak2 itb ada community blog nya yaa..

    salam kenal yaaa jgn lupa visit blog aku…

    http://nityamonto.wordpress.com

    =)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: